Media Partner Zata KomputIndo



Zata MediaIndo – Zata KomputIndo merupakan sebuah situs layanan jasa untuk memperbaiki komputer/laptop maupun hal yang berkaitan dengan IT.

Sejarah Singkat Zata KomputIndo

Zata Komputindo berdiri sejak 2012 setelah sebelumnya bernama Save4your, Co. Ltd. Masih bergerak dibidang yang sama yakni memberikan solusi bagi semua permasalahan IT anda. Zata KomputIndo merupakan sebuah perusahaan rintisan yang masih belum mempunyai karyawan tetap. Dengan komposisi yang ada kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sehingga membuat pelanggan kami merasa puas akan jasa yang kami berikan.


Layanan Yang Diberikan Oleh Zata KomputIndo

Ada 4 divisi yang bergerak dalam struktur Zata KomputIndo yaitu


  • Drafter Division
  • Hardware Division
  • Network Division, dan
  • Program Development

Adapun layanan yang kami berikan adalah :

1. Drafter Division

Kami mengerjakan semua kebutuhan perancangan (draft) Denah Rumah anda mulai dari gambaran kasar hingga menjadi gambar digital, kemudian kami juga menerima perancangan desain interior rumah anda, juga kami akan berencana menerima perancangan anggaran RAB bagi anda yang masih belum paham maupun bagi anda yang tidak mau pusing memikirkan RAB.


2. Hardware Division

  • Kami mengerjakan Perawatan Komputer [Maintenance Komputer/PC/Laptop] yaitu sebuah layanan bagi anda yang tidak ingin pusing dalam melakukkan perawatan komputer, serahakan saja semua kepada kami. Layanan ini sudah termasuk Perawatan Perangkat Lunak [Maintenance Software] dan Perawatan Perangkat Keras [Maintenance Hardware]
  • Penghapusan Virus [Virus Remover] yaitu sebuah layanan dimana komputer/ laptop anda terserang virus/ trojan/ malware/ adware. Atau terkena gejala komputer/laptop hang, lemot, atau parahnya bluescreen serahkan saja semua permasalahan itu kepada kami, kami siap membantu anda.
  • Instalasi Komputer/ Laptop yaitu layanan dimana anda ingin melakukkan instalasi Sistem Operasi baru (clean install) maupun upgrade/downgrade versi windows baik windows XP, windows 7, Windows 8/ 8.1, maupun windows 10. Atau anda ingin mencoba dualboot dimana anda bisa menggunakan windows atau linux secara bersamaan atau hanya linux saja kami juga siap membantu anda. 
  • Reparasi Komputer/ Laptop merupakan layanan bagi anda yang mengalami kendala dalam komputer/ laptop anda. Biasanya kendala itu terkait tidak berfungsinya peripheral dalam komponen komputer/ laptop anda. Kami siap memperbaiki segala kerusakan laptop/ kompter anda seperti :

  1. Menambah RAM PC/ Laptop
  2. Menambah Kapasitas Harddisk
  3. Lupa Password Laptop/ Komputer
  4. Blue Screen Of Death (BSOD)
  5. Mengganti Keyboard/ LCD Monitor
  6. Memperbaiki Harddisk Bad Sector
  7. Memperbaiki LCD Bergaris

  • Backup & Restore Data, Data merupakan sebuah komponen yang sangat penting, terkadang kita mensepelakan hal ini yang dikemudian hari menjadi sebuah musibah dan berakibat hilangnya data tersebut. Zata KomputIndo memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam urusan backup dan restore data, pengambilan data pada harddisk/MMC/SD Card rusak kami siap membantu.

  • Bel Sekolah Kami menerima pengadaan bel sekolah/ rumah makan/ karaoke/ mall/ tempat publik, sehingga dengan mudah bisa mengatur jadwal atau memberitahukan pengumuman secara luas pada ruang terbuka.
  • Pintu Otomatis kami menerima pengadaan dan instalasi pintu otomatis untuk keperluan keamanan anda.
  • Pengadaan Komputer Baru dan Second Kami menerima pengadaan komputer unit baru dan second dengan harga yang kompetitif.


3. Networking Division

  • Instalasi Jaringan Komputer [Kabel/ Wireless] merupakan layanan kami yang mengatur, memasang dan mengaplikasikan semua jaringan komputer anda agar bisa terkoneksi secara realtime.
  • Instalasi Mikrotik merupakan layanan kami yang melakukkan instalasi serta pengaturan jaringan komputer menggunakan hardware mikrotik/ menggunakan mikrotik routerOS.
  • Instalasi CCTV merupakan layanan kami yang merancang, memasang, menginstall dan mengaplikasikan kamera pengawas (CCTV).

4. Program Development

  • Sistem Informasi merupakan layanan kami yang merancang sebuah sistem secara komputerisasi dan mengikuti arus sistem secara nyata. Sistem informasi yang kami kerjakan meliputi  Sistem Informasi Website (HTML/PHP), Mobile (Android/iOS), serta Desktop (Java/VB)
  • Company Profile merupakan layanan kami yang mengaplikasikan sebuah organisasi/ usaha/ perusahaan anda secara online, sehingga mudah diakses informasinya bagi publik luas.
  • Blog/ Media Online merupakan layanan kami yang bergerak didunia penulisan/ jurnalistik. Merancang sebuah blog/ media online sehingga bisa diakses oleh banyak masyarakat luas.
  • Android/ Mobile App merupakan layanan kami yang berfokus kepada pengembangan aplikasi berbasis mobile (Android/ iOS)

Tampilan Halaman Depan Zata KomputIndo


Informasi Website

Bidang : IT, Jasa Service

Slogan : Your Digital Partner

Warna : Biru

Platform : WordPress

Alamat URL : https://zatakomputindo.com/

Kategori : Teknologi, Android, IT

Template : Desain oleh TemplateNext


Media Sosial

Facebook : https://www.facebook.com/ZataKomputIndo

Twitter : https://twitter.com/zatakomputindo

Google Plus : https://plus.google.com/101560129214420561005

Linkedin : https://www.linkedin.com/company/zata-komputindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Selengkapnya Hubungi Kami

Chat Customer Service
Close and go back to page